Iklan Helm GM Imprezza Double Visor

Bermula dari Aziz OVJ yang mengendarai sepeda motor bersama seorang wanita, ia merasa panas memakai helmnya itu yang hanya memakai kaca biasa, lalu sang wanita memakaikan kacamata yang segera dilepas kembali oleh Aziz, begitupun dengan payung yang dipakaikan padanya, Aziz merasa tidak nyaman memakai semuanya itu. Kemudian setelah mereka berhenti di sebuah taman, datanglah Andre OVJ menawarkan sebuah helm dengan inovasi terbaru yaitu mempunyai 2 kaca (Double Visor) yang terpasang secara praktis pada helm tersebut.

Kaca pertama adalah kaca bening di bagian luar seperti layaknya kaca helm pada umumnya, lalu kaca yang kedua adalah kaca hitam di bagian dalam yang menutup setengah muka sampai bagian paling bawah hidung. Kaca pertama tentu digunakan pada siang dan malam hari, sedangkan kaca kedua khusus digunakan pada siang hari untuk memberikan kenyamanan pada pengendara sehingga tidak terkena terik matahari yang membuat panas dan silau pada pandangan. Inilah alur cerita pada iklan helm GM Imprezza Double Visor yang tak lupa dibumbui sedikit komedi dari artis komedi tersebut.

Menurut hemat saya, iklan ini cukup menarik dengan dipakainya dua orang artis komedi yang sedang naik daun melalui acara OVJ (Opera Van Java) yaitu Aziz dan Andre sebagai pemeran utama pada iklan tersebut. Tentunya hal ini menjadi daya tarik tersendiri bagi masyarakat khususnya penggemar OVJ yang begitu banyak untuk menyaksikan iklan helm ini. Sang sutradara memanfaatkan kepopuleran mereka agar adegan iklan ini menjadi lebih menarik. Namun, sepertinya adegan berlangsung sangat cepat dengan durasi 16 detik, sehingga pesan-pesan yang ada kurang begitu jelas tersampaikan kepada para pemirsa. Alangkah baiknya jika menambah penjelasan mengenai helm double visor yang dilengkapi dengan cara menggunakannya, walaupun dengan penambahan sedikit durasi, sehingga pemirsa dapat lebih memahami akan apa yang disampaikan.

Berikut ini adalah video Iklan Helm GM Imprezza Double Visor :

0 Responses to “Iklan Helm GM Imprezza Double Visor”



  1. Tinggalkan sebuah Komentar

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s





%d blogger menyukai ini: